Sekda Basel Tinjau ke Lapangan,  Mantapkan Wajah Kota Simpang Lima

oleh

BANGKA SELATAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Eddy Supriyadi, dan jajarannya lakukan peninjauan lapangan ke titik Simpang Lima Toboali, Selasa (24/05/22).

Hal itu dilakukan untuk sinkronisasi antara konsep perencanaan dengan kondisi penataan kawasan wajah kota dilapangan saat ini.

Menurut Eddy, bahwa konsep perencanaan wajah kota dititik Simpang Lima Toboali akan dilakukan secara berkolaborasi Organisasi Perangkat Daerah agar bisa melaksanakan tugas, dan kewajibannya masing-masing.

“Ini perlu dilakukan agar penataan kawasan wajah kota di titik Simpang Lima Toboali dapat berjalan optimal, sehingga kita bisa menghasilkan rumusan rencana penataan kawasan kota Toboali jangka panjang,” ujarnya kepada Inpost.

Lanjut, Eddy menjelaskan bahwa jangka pendek rencana penataan kawasan Simpang Lima Toboali adalah salah satunya dengan melakukan penataan taman, menyediakan sarana fasilitas khusus pedagang kaki lima.

“Tadi juga kita melakukan sosialisasi kepada pedagang kaki lima sehingga saat dilakukan relokasi tidak menimbulkan konflik karena ini menyangkut masalah kegiatan ekonomi masyarakat juga, ” pungkasnya. (Yusuf)