Siswa SIP 51 Bagikan Sembako dan Pakaian Muslim

oleh -101 Dilihat

BANGKA TENGAH — Siswa SIP angkatan 51 Bataliyon VI Pengiriman Polres Bangka Tengah, Polda Kepulauan Bangka Belitung, membagikan paket sembako dan baju muslim kepada sejumlah warga Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Minggu (1/5).

Umam, salah seorang siswa Setukpa Lemdiklat Polri ini mengatakan, bakti sosial yang ia laksanakan bersama rekan – rekannya bertujuan untuk membantu masyarakat.

” Tujuan kita hanya sekedar membantu, semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Umam, selain untuk membantu masyarakat, kegiatan ini juga untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga sebagai wujud kepedulian Polri.

” Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat seperti yang sudah diprogramkan oleh Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh anggota Polri harus dekat dengan masyarakat sehingga keberadaannya dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang Siswa SIP lainnya, Dodi Fitrah menambahkan, bakti sosial ini dilaksanakan bukan hanya di Kabupaten Bangka Tengah saja, namun di beberapa Kabupaten lain ikut serta menggelar baksos yang sama.

” Semoga apa yang kami para siswa laksanakan ini bermanfaat bagi para penerima,” pungkasnya. ( Hari Yana)