Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Sudah Penuh

oleh
Syahbudin, S.IP

BANGKA — Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, menyebutkan saat ini tempat atau ruangan isolasi bagi pasien positif virus Corona sudah penuh.

Hal itu disebabkan tingginya angka kasus posotif virus Corona, khususnya di Kabupaten Bangka. Bahkan, kata Syahbudin, saat ini pihak Pemkab Bangka juga memanfaatkan mess milik PT Timah sebagai tempat isolasi.

” Saudara-saudara semua sudah tahu lah, bahwa tempat-tempat isolasi kita sudah penuh. Rumah Sakit Eko, Rumah Sakit Depati Bahrin, bahkan kita sudah memanfaatkan mess timah,” ungkapnya usai apel gelar pasukan di Polres Bangka, Senin (21/12).

Untuk itu, dia berharap, selain membangun sinergitas bersama, Operasi Lilin Menumbing 2020 ini dapat menjadi upaya menekan angka penyebaran virus Corona, salah satunya dengan tidak melakukan kerumunan massa.

” Harapannya dengan ini, kita membangun sinergitas lah antar instansi terkait, sehingga kita harapkan nanti dalam rangka menghadapi tahun baru/natal, kita benar-benar menciptakan suasana yang aman, tertib, kondusif, dan juga kita ingin supaya masyarakat kita supaya membatasi diri terhadap kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, dimana kita tahu akhir-akhir ini peningkatan yang terkonfirmasi positif itu trend nya naik terus,” Demikian Syahbudin. (Randhu)

No More Posts Available.

No more pages to load.