Tiap Ada Moment, Walikota Ajak ASN Pemkot Untuk Di Booster

oleh -25 Dilihat

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, mengatakan setiap kali ada moment, akan selalu mengajak para ASN untuk dapat dilakukan vaksinasi booster.

“Masyarakat kan sudah mulai mengerti ya, begitu besar peran vaksin dan booster pada diri mereka. Oleh sebab itu tadi, setiap kali ada moment, mengajak kawan-kawan untuk segera dilakukan booster bagi belum melakukan. Begitu juga vaksin bagi yang belum divaksin,” ucap pria yang akrab disapa Molen, Kamis (10/03/2022), di Pangkalpinang.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini mengatakan sesuai dengan apa yang telah disampaikan Presiden RI, Joko Widodo bahwa untuk mengatasi Covid-19 salah satu caranya dengan dilakukan vaksinasi.

“Dan Alhamdulillah sekarang endemi bukan lagi pandemi. Dan sekarang kita juga bisa keluar-keluar, dan kita tidak perlu melampirkan surat PCR maupun Antigen selagi kita sudah vaksin dua kali,” jelasnya.

Selain itu, Kata Molen, dengan telah dilakukannya vaksinasi, walaupun kedepan dinyatakan terkonfirmasi, maka itu tidak akan berbahaya.

“Saya sudah merasakan sendiri, bagaimana kawan-kawan yang kena covid, kalau sudah vaksin itu tidak terlalu berbahaya akibatnya,” pungkasnya. (Iqbal)