Tidak Mentolerir Praktik Perjudian

BANGKA SELATAN — Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan, menegaskan pihaknya tidak pernah mentolerir praktik perjudian dan segala bentuk penyakit masyarakat lainnya.

Sebab, selain meresahkan masyarakat, perjudian dan praktik prostitusi juga merupakan atensi institusi kepolisian untuk diberantas. Hal tersebut disampaikan saat Ngopi Kamtibmas Persisi, Selasa (29/11/22) pagi.

“Itu sudah komitmen kita untuk menindak segala bentuk perjudian dan juga prostitusi karena sangat meresahkan,” tegasnya, dilansir mediaqu.co jaringan Media Grup, Selasa. 

Dalam konteks Ngopi Kamtibmas tersebut, Jokis, sapaan Kapolres Bangka Selatan ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tentang adanya praktek perjudian dan prostitusi di wilayah hukumnya.

Namun, dia berharap setiap informasi yang diberikan harus dilengkapi dengan bukti atau data petunjuk untuk langkah awal penyelidikan.

“Peran serta masyarakat menjaga situasi kamtibmas sangat vital, serta membantu tugas kepolisian. Nah, kebersamaan Ngopi Kamtibmas Persisi ini akan terus dilaksanakan,” ungkapnya.

Bersama jajarannya, lanjut perwira melati dua ini, akan intens melakukan kegiatan sambang desa serta ikut melaksanakan aktifitas bersama dengan warga masyarakat.

“Kita tetap berkunjung ke para tokoh agama, tokoh masyarakat, ini merupakan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif,” tutupnya. (Yusuf)


Sumber: mediaqu.co / Media Grup