Tree Boy Airgegas Juara 1

BANGKA SELATAN — Turnamen Futsal Pemuda Cup l yang diselenggarakan KNPI Bangka Selatan di Gor Junjung Besaoh telah usai, Minggu (4/12/22) malam.

Tim Tree Boy Air Gegas menjadi juara, setelah di final mereka mengalahkan lawannya Tim BFC Bencah.

“Terimakasih karena sudah menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga. dan teman-teman dalam menjunjung tinggi sportivitas ini,” ucap Ketua KNPI Bangka Selatan, Agam Primadi kepada Mediaqu.co.

Agam menyebutkan, turnamen futsal ini merupakan inisiatif dari pada pengurus KNPI Bangka Selatan. Pengurus merealisasikannya mengingat para pemuda di Negeri Junjung Besaoh sangat tertarik dengan sepak bola.

Karena itu, pihaknya mencoba membangun solidaritas dan juga untuk memperkenalkan KNPI dikalangan pemuda melalui olahraga.

 “Tentunya kita berharap dengan digelarnya open Turnamen Futsal Pemuda Cup ini dapat memacu kebersamaan kita seluruh para olahragawan dalam mencetak prestasi yang terbaik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Open Turnamen Futsal Pemuda Cup l, Andrian menjelaskan, sejumlah 32 tim ikut andil ambil bagian dalam gelaran turnamen futsal tersebut.

“Semoga turnamen ini dapat mempererat silaturahmi antar seluruh pecinta futsal yang ada di Kabupaten Bangka Selatan, maupun di dalam kabupaten atau di luar daerah,” sebut Embeng, panggilan akrab Andrian. (Yusuf)


Sumber: mediaqu.com / cyber media network