Turnamen Futsal Bupati Cup Resmi Berakhir

oleh

BANGKA TENGAH – Turnamen Futsal Bupati Bangka Tengah Cup 2022, yang bekerjasama dengan Asosiasi Futsal Indonesia Kabupaten Bangka Tengah, dan AMPI Bangka Tengah ini resmi berakhir.

Berakhirnya turnamen futsal tersebut, ditandai dengan pengalungan Medali dan penyerahan Piala juara kepada 4 Tim futsal oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Minggu (27/3) di GOR Mini Kabupaten Bangka Tengah.

“Turnamen ini sebagai ajang pencarian bibit baru untuk persiapan Porprov Bangka Barat,” ujar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman.

Lanjut Algafry, terkait Tim Futsal Kabupaten Bangka Tengah, yang dalam waktu dekat ini akan mengikuti Porprov di Bangka Barat, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah memberikan support penuh.

“Pemerintah Daerah sepenuhnya mendukung, kita berikan fasilitas terbaik kepada Tim Futsal serta Official, dengan harapan bisa membela dan mengharumkan nama Bangka Tengah dievent apapun, baik itu di Daerah maupun Nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Turnamen Futsal Bupati Bangka Tengah Cup 2022, Selvan Novta, menambahkan, dia bersyukur dapat terlibat langsung dalam Turnamen ini, sehingga bisa dengan sepenuhnya memantau perkembangan Tim – tim futsal Bangka Tengah.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur bisa terlibat langsung dalam turnamen ini, sehingga kita bisa melihat langsung sejauh mana perkembangan futsal di Bangka Tengah, dan kami juga dapat mempersiapkan Tim untuk Porprov di Bangka Barat,” ujar Pria yang menjabat sebagi Ketua Asosiasi Futsal Indonesia Kabupaten Bangka Tengah ini. (Hari Yana).