Turnamen Gaple Bupati Cup Selesai

BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah diwakili Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Kabupaten Bangka Tengah, Sepriyandi, resmi menutup acara Turnamen Gaple Bupati Cup se Bangka Tengah Tahun 2023 sekaligus acara Bincang Bersama di desa Belilik, Pada Minggu malam, (22/01/2023).

Dalam sambutannya, Sepriyandi menyampaikan selamat atas suksesnya acara Turnamen Gaple Bupati Cup se-Bangka Tengah ini.

Ia juga menyampaikan amanah Bupati Bangka Tengah bahwa tidak bisa hadir dalam acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang dalam turnamen ini.

“Kata pak Bupati, beliau mohon maaf karena tidak bisa hadir dalam acara penutupan turnamen gaple ini, dikarenakan ada masalah cidera pada kakinya,” ujar yandi.

Yandi sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang mana anak muda menjadi inisiator dalam melestarikan turnamen gaple di Bangka Tengah khususnya.

Disamping itu hadir juga Kepala bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Tengah Budi Randa Hutagalung, juga menyampaikan dan berdiskusi langsung tentang pariwisata yang ada di Bangka Tengah.

“Setia desa harus membentuk kelompok sadar wisata (POKDARWIS) di setiap desa yang ada di Bangka tengah ini, kita harus punya brand tersendiri biar bisa di kenal dunia luar,” kata Budi sapaan akrabnya.

Renaldi selalu Ketua Pelaksana Turnamen Gaple Bupati Cup se-Bangka Tengah ini bersyukur atas suksesnya acara Turnamen ini, ia juga mengucapkan selama kepada para juara dalam turnamen ini.

Selamat kepada para juara Gaple Bupati Bateng Cup yakni :
Juara 1 (Buton/cs)
Juara II (Heru/cs)
Juara III (Rusdi/cs)
Juara IV (Sidi/cs).

“Alhamdulillah acara Turnamen Gaple Bupati Cup se-Bangka Tengah ini telah sukses terlaksana, kami selaku panitia mengucapkan mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam menyelenggarakan acara Turnamen ini,” pungkasnya. (Sukardi)