Vaksin Gratis di Malam Kamis

oleh -106 Dilihat
Proses vaksin malam yang digelar Polsek Belinyu, Rabu (15/12) di depan Puncak Belinyu. Foto : Randhu

BANGKA — Guna meningkatkan angka vaksinasi, Polsek Belinyu kembali menggagas sebuah inovasi terbaru, yaitu vaksin di malam hari.

Kegiatan itu akan dilakukan malam ini, Rabu (15/12) malam, atau bahasa trendnya ‘Malam Kamis’ di pusat perbelanjaan atau Puncak Belinyu, untuk sasarannya, ditujukan bagi usia 18 tahun ke atas, dan tanpa dipungut bayaran.

Sebagai peningkatan animo masyarakat, Polsek Belinyu juga menyediakan sembako kepada masyarakat yang belum divaksin.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Belinyu, Kompol Noval Desky, saat dikonfirmasi via pesan Whatsappnya, Rabu pagi. Dia menyebutkan, pada kegiatan itu juga melibatkan instansi terkait seperti TNI dan Puskesmas, sasaranya, kata Noval, ditujukan kepada masyarakat yang bekerja pada siang hari, sehingga belum sempat melakukan vaksin.

” Iya, malam ini kita bekerja sama dengan TNI dan Puskesmas, mengadakan kegiatan vaksin malam hari didepan supermarket puncak Belinyu. Dengan sasaran masyarakat umum yg belum divaksin khususnya yang bekerja pada siang hari sehingga belum sempat melaksanakan vaksin,” ungkapnya.

Noval berharap, masyarakat dapat memanfaatkan momen seperti ini. Pada pelaksanaannya, ujar Noval, pihaknya menyediakan sembako yang ditujukan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin.

” Kita memghimbau masyarakat untuk bisa datang dan melaksanakan vaksin dilokasi tersebut, kita juga menyiapkan bantuan sembako bagi masyarakat yg belum melaksanakan vaksin,” demikian Kompol Noval. (Randhu)