Wakil Bupati Basel Sambut Kunker Danlanal Babel

oleh -26 Dilihat

BANGKA SELATAN – Mengawali masa tugas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bangka Belitung, Letkol Laut (P), Dadan Hamdani, didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Ny. Gurti Dadan Hamdani, kunjungan kerja Safari Ke Posmat Toboali, Pulau Besar dan Sadai, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (28/03/22).

Kedatangan Danlanal bersama rombongan dari Pangkalpinang disambut langsung oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi didampingi Sekretaris Kabupaten Bangka Selatan, Eddy Supriyadi dalam silaturahmi, dan makan siang bersama di Lesehan Green Toboali. 

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Debby menyampaikan secara singkat tentang Kabupaten Bangka Selatan, serta program-program yang telah dilaksanakan terutama di bidang kemaritiman.

“Terimakasih banyak atas kunjungan Danlanal ke beberapa titik di Bangka Selatan, dan sekaligus memberikan sembako bahwa ini bukti sinergitas Danlanal ke Pemerintah, kepada masyarakat kami semoga bermanfaat,” ucapnya. 

Sementara itu, Danlanal Dadan Hamdani mengungkapkan, kunjungan kerjanya ke Bangka Selatan sebagai pejabat baru. Dirinya harus tahu wilayah yang jadi tanggung jawab Lanal Bangka Belitung. Dengan kunker ini, Danlanal berharap bisa lebih dekat dengan pejabat di Negeri Beribu Pesona. 

“Dengan kunker ini semoga hubungan kerja yang baik bisa terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. Tadi di Pulau Besar, kita serahkan bantuan sembako 150 paket ke warga sekitar, ” ujarnya kepada Inpost. 

Dia juga  mengatakan, bahwa tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mengecek langsung situasi, dan kondisi di daerah Toboali, Sadai, dan Pulau Besar, dengan silaturrahmi dengan unsur Muspida setempat, dan melaksanakan dialog dengan masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut Danlanal Dadan Hamdani, didampingi Dandenpomal Lanal Babel, Mayor Laut (PM), Asep  Saepullah, Pasintel Lanal Babel, Mayor Laut (P), A. Sitinjak, Ka Akun lanal babel, Kapten Laut (S), Didit, serta Danposmat Toboali, Pulau Besar, dan Sadai. (Yusuf)