Walikota Berharap Sinergi Dan Kolaborasi Bersama Danrem Tetap Terjalin Dengan Baik

oleh

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, menyambut baik kedatangan Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Brigjend TNI Ujang Darwis, Rabu (20/04/2022), di ruang kerja Walikota.

“Alhamdulillah hari ini kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Danrem kita. Silahturahmi ini sebenarnya, seharusnya saya yang harus silahturahmi ke beliau,” ungkap pria yanh akrab disapa Molen.

Dirinya berharap dengan adanya silahturami ini bisa meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat bertambah lebih baik lagi.

“Sekali lagi terima kasih Pak Jenderal, semoga sinergi dan kolaborasi kita selama ini telah terjalin dengan baik, bisa bertambah baik lagi,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini juga meminta kepada Danrem 045/Garuda Jaya untuk dapat selalu membantu keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Kami siap dengan sesuai perintah Pak Jenderal aja Pangkalpinang ini bagaimana baiknya. Yang penting kami meminta bantuannya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Pangkalpinang,” harapnya.

Sementara itu, Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Brigjend TNI Ujang Darwis mengatakan kedatangannya untuk meneruskan kembali silahturahmi yang telah terjalin serta program-program yang telah berjalan sebelumnya.

“Kami disini hanya meneruskan saja dari yang sebelumnya dan juga silahturahmi dengan Pak Walikota dan perangkatnya untuk meyakinkan beliau dengan program-program yang selama ini sudah berjalan tetap akan kita laksanakan di masa yang akan datang,” ujarnya. (Iqbal)