Walikota Resmikan Grand Opening Mie Time

oleh -66 Dilihat

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, menghadiri sekaligus meresmikan Grand Opening Mie Time, Rabu (11/05/2022), kemarin di Semabung Baru.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada owner Mie Time yang telah ikut berkontribusi membantu pemerintah dalam hal menurunkan angka pengganguran.

“UMKM di Pangkalpinang saat ini sudah mencapai sekitar 30.000-an. Dan ini sangat jelas telah membantu pemerintah dalam hal mengurangi angka pengangguran khususnya di Kota Pangkalpinang sendiri,” ucap pria yang akrab disapa Molen.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh pemilik usaha, yang ingin mencari pendapatan di Kota Pangkalpinang, harus sesuai aturan serta selalu membayar pajak.

“Silahkan cari cuan sebanyak-banyaknya. Tapi harus sesuai aturan, dan pajak juga harus dibayar,” ujarnya.

Sementara itu, Buntoro Kurniawan selaku Owner berharap dengan kehadiran Mie Time bisa membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran serta dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.

“Mudah-mudahan bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran. Dan untuk karyawan kita saat ini ada sekitar 10 orang lebih. Dan semua asli orang Pangkalpinang,” jelas Buntoro.

Dikatakannya, untuk menu favorit Mie Time hampir rata-rata mie, namun memiliki banyak variasi. (Iqbal)