Walikota Resmikan Opening Ide Ada Cafe Dan Urban View Hotel

oleh -27 Dilihat

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil menghadiri sekaligus meresmikan Opening Ide Ada Cafe dan Urban View Hotel, Jumat (22/04/2022).

“Hari ini, saya mengucapkan selamat kepada Ide Ada Cafe dan Urban View Hotel yang baru melakukan opening, keren namanya. Tapi yang pasti, saya bangga karena satu lagi centra bisnis disini, perputaran ekonomi disini semakin banyak dan semakin keren Kota Pangkalpinang ini,” ucap pria yang akrab disapa Molen.

Dikatakannya, pertumbuhan ekonomi di Kota Pangkalpinang meningkat 9,27 persen. Oleh karena itu, dirinya juga mengajak para investor untuk berinvestasi.

“Perekonomian kita semakin luar biasa. Peningkatan pertumbuhan ekonomi 9,27 persen, ini luar biasa. Oleh sebab itu, kawan-kawan semua, perhotelan, restauran, ayo mumpung lagi bagus, lagi baik, kita buka usaha. Saya Walikota yang sebagai penengah, menciptakan keamanan, nyaman, dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Ida selaku Manager Ide Ada Cafe mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang yang telah bersedia hadir dalam kegiatan ini.

“Saya selaku Manager Ide Ada Cafe mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir dan serta Walikota Pangkalpinang,” ucap Ida. (Iqbal)