HEADLINEPANGKALPINANG

1548 KK Warga Rangkui Terima Bantuan Bantuan Beras

38
×

1548 KK Warga Rangkui Terima Bantuan Bantuan Beras

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Sebanyak 1548 kepala keluarga di Kecamatan Rangkui menerima bantuan beras 10mkilogram, yang merupakan cadangan pangan pemerintah.

Penyerahan bantuan ini secara simbolis dilakukan oleh Ketua TP PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda di Aula Kantor Kecamatan Rangkui, Senin (18/9/2023).

Monica mengatakan, bantuan cadangan pangan yang sudah diterima oleh warga Kecamatan Rangkui dari awal 2023 sampai saat ini sudah 4 kali.

Bahkan, warga penerima bantuan juga bakal mendapatkan kembali bantuan yang sama di bulan Oktober dan November mendatang.

“Alhamdulillah, jadi tahun ini totalnya akan dapat 6 kali bantuan. Semoga ini bisa membantu dan bermanfaat bagi yang menerima,” harap Monica.

Selain bantuan beras, Monica menyebut akan ada bantuan tambahan yakni 1 kilogram gula pasir dan 1 liter minyak goreng. Bantuan ini rencananya akan diberikan di bulan Oktober 2023.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan, rejeki dan panjang umur. Untuk yang belum dapat, mohon sabar karna pembagiannya bergiliran sesuai dengan data. Mudah-mudahan rejeki ini bermanfaat,” kata dia.

Sementara Camat Rangkui, Muhammad Subhan, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan Pemerintah Kota Pangkalpinang atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

Subhan menyebut, bantuan ini sangat berarti, apalagi di tengah naiknya harga beras di pasaran saat ini. Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

“Harus bersyukur atas nikmat yang diberikan ke kita. Terimakasih pemerintah pusat dan juga pemerintah kota telah memfasilitasi ini,” ucap Subhan. (*)


Sumber: Dinas Kominfo

READ  Anggaran Penanganan Covid-19 Disiapkan Rp 13,7 Miliar