HEADLINE

71 Anggota Polres Bangka Naik Pangkat

76
×

71 Anggota Polres Bangka Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini

BANGKA — Melalui Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2022, sebanyak 71 orang anggota Polres Bangka naik pangkat, dari mulai Bintara hingga Perwira, Senin (03/01/22) pagi, di Mapolres Bangka.

Dari 71 orang itu, 9 orang naik menjadi Perwira dan 62 orang lainnya Bintara.

Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, membenarkan hal itu. Menurutnya, kenaikan pangkat ini juga merupakan peningkatan dan tanggung jawab yang lebih besar.

” Iya, benar, hari ini kita melaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat bagi 71 personil Polres Bangka, untuk itu saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dan ini tentu ada peningkatan tugas tanggung jawab” ungkap AKBP Indra.

AKBP Indra juga mengatakan, meski sudah menyandang pangkat setingkat lebih tinggi, tugas pokok sebagai Kepolisian harus diutamakan, terutama dalam hal pelayanan hingga perlindungan kepada masyarakat.

 ” Pesan saya agar selalu fokus untuk melakukan pelayanan sesuai tugas pokok kita adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal dan profesional,” kata dia. (Randhu)