HEADLINEPOST DPRD

Wendy Optimis Raih 5 Kursi

95
×

Wendy Optimis Raih 5 Kursi

Sebarkan artikel ini
Wendy

BANGKA SELATAN – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Wendy, mengaku optimis raih 5 kursi pada Pemilu 2024 nanti.

“Pada Pileg 2024 nanti kami target 5 kursi di DPRD nanti pada Dapil 1 akan ada dua kursi, Dapil 2 ada satu kursi, Dapil 3 satu kursi dan Dapil 4 juga satu kursi, jadi kami hanya menargetkan hanya untuk menambah satu kursi lagi untuk tahun 2024,” ujar anggota DPRD Basel itu di Toboali selepas rapat Partai Demokrat, pada Minggu (8/1/2023).

Target di sesuaikan dengan apa yang dicapai Partai Demokrat pada pemilihan legislatif tahun 2019.

“Kalau kita berkaca di Pileg 2019 kemarin, seharusnya kan kalau memang misalkan Dapil 1 sudah 12 kursi, ya kami sudah di kursi ke 12, artinya kami pemenang nomor 2 dari Dapil 1 di 2019 kemarin,” katanya.

Sementara itu, Ia menambahkan DPC partai Demokrat akan terus menyeleksi Calon Legislatif yang berpotensi dan berkompeten untuk menghasilkan suara yang maksimal.

“Intinya untuk meraih dua kursi itu kan tidak mudah dan harus bekerja keras, artinya kami harus benar-benar mencari Caleg yang berpotensi nantinya biar hasil di Pileg nanti bisa maksimal,” tukasnya.

Wendy berharap pada pemilihan 2024 nanti, Partai Demokrat bisa menjadi partai unggul pada kesempatan Pemilu mendatang.

“Kami berharap di tahun 2024 mendatang, Partai Demokrat bisa menjadi Partai pemenang di urutan pertama dari partai-partai lainnya pada pemilihan serentak nanti,” tutupnya. (Tri)


Sumber: beritabangka.com / cmnnews.id

READ  Kenaikan Elelktabilitas Prabowo-Gibran Cukup Signifikan