BANGKA SELATANHEADLINE

Riza Lantik 113 Pejabat di Hari Libur

92
×

Riza Lantik 113 Pejabat di Hari Libur

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, melantik 113 pejabat dengan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (21/1/23).

Dalam sambutannya Riza Herdavid menjelaskan, tujuan pelantikan hari ini adalah untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Bangka Selatan.

“Tujuan utama dari pelantikan hari ini adalah bagaimana mempercepat pembangunan Kabupaten Bangka Selatan, jadi tugas bapak-bapak dan yang dilantik hari ini adalah kedepannya hanya bagaimana membangun Bangka Selatan ini dengan baik,” ujarnya.

Riza Herdavid memberikan catatan khusus kepada seluruh yang dilantik, untuk tidak melakukan politik praktis dan jangan pernah menjadi provokator.

“Saya minta kepada kawan-kawan untuk fokus bekerja bukan untuk menjadi pengkhianat, kawan-kawan saya tolak untuk jadi orang politk praktis. Tugasnya hanya menyelesaikan porsi tugas di dinas masing-masing, jangan jadi orang politik dulu. Kalau mau jadi orang politik nanti keluar dari PNS,” imbuhnya.

Riza Herdavid berpesan kepada yang dilantik hari ini bagaimana agar berusaha membangun Bangka Selatan dengan baik dan benar, sesuai dengan harapan Riza-Debby serta masyarakat.

“Saya minta tolong kepada kalian yang dilantik untuk berusaha dengan baik dan benar dalam membangun Bangka Selatan, karena kami Riza-Debby gak peduli mau siapapun anda jika kinerja anda tidak beres mohon maaf saya akan parkirkan anda ditempat yang layak untuk anda dapatkan tetapi jika anda semua berhasil membangun Kabupaten Bangka Selatan ini saya pastikan anda akan mendapat reward sesuai dengan harapan,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita dewi, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Riza-Debby sepakat untuk membangun Bangka Selatan bersama-sama.

“Kami berdua Riza-Debby sepakat dari awal punya niat baik untuk membangun Bangka Selatan bersama-sama. Jadi mohon ASN-ASN fokuslah berkerja, jangan bercerita di luar konteks kerja, sehingga membuat cerita yang tidak enak masuk ke telinga kami berdua,” ujarnya.

Debby meminta seluruh ASN untuk fokus bekerja demi mencapai tujuan bersama, yaitu demi pembangunan Bangka Selatan jauh melesat lebih cepat.

“Sekali lagi saya minta kepada kawan-kawan untuk fokus berkerja sesuai dengan tupoksinya, jangan jadi provokator, saling jaga kekompakan, saling support, saling berbagi ilmu, saling memberi motivasi, mudah-mudahan tujuan kita sampai dengan selesai masa jabatan kami pun pembangunan Bangka Selatan jauh melesat lebih cepat,” tutupnya. (*)


Sumber: Dinas Kominfo

READ  26 Koperasi Dalam Pengawasan