BANGKA SELATANHEADLINE

Sengaja Pelantikan di Hari Libur

108
×

Sengaja Pelantikan di Hari Libur

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Mengawali tahun 2023, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, melantik sebanyak 113 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dam kepala unit pelaksana teknis, di gedung serba guna Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (21/1/23).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bukan hanya memberikan nasehat dan harapan, tetapi juga memberikan sedikit mengkilas balik tentang kinerja para pejabat selama 2022. Salah satu hal yang tidak boleh dilakukan seorang pejabat itu, adalah berkhianat.

“Kami dididik bukan jadi penghianat, dan kami berjuang dari nol. Jangan jadi provokator. Jabatan itu berdasarkan data, dan objektif, tolong camkan itu! Agar bagaimana membangun Bangka Selatan dengan baik,” tegasnya.

Ia pun menyampaikan selain bertujuan untuk penyegaran, pelantikan ini juga bertujuan untuk membentuk tim yang solid dan kompak di kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi.

“Dan kenapa pelantikan dilaksanakan hari libur kerja? Saya mau tes mau bekerja atau tidak. Sekarang ada lelang empat jabatan dan ada yang saya parkirkan dulu. Fokuslah bekerja profesional, dan ini berlaku juga eselon II,” jelasnya.

Para pejabat yang dilantik, lanjut Riza, agar dapat melakukan sesuatu perencanaan yang lebih baik. Sehingga apa yang dilakukan ke depan betul-betul terarah dan terkonsep dengan baik, sehingga Negeri Beribu Pesona dapat diwujudkan sebaik-baiknya. (Yusuf)


Sumber: cmnnews.id

READ  Akan Tambah Dokter Spesialis Kejiwaan