BANGKAHEADLINE

Jelang Pilkada, Bawaslu Bangka Lantik 24 Anggota Panwascam

×

Jelang Pilkada, Bawaslu Bangka Lantik 24 Anggota Panwascam

Sebarkan artikel ini
Pelantikan 24 Panwascam di Auditorium Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat, Sabtu, (25/5/2024). Foto: Humas

BANGKA – Sebanyak 24 Panitia Pengawas Kecamatan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Bangka, dilantik di Auditorium Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat, Sabtu (25/5/2024).

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka, Sugesti, mengungkapkan dari total 24 pengawas yang dilantik, sebanyak 15 orang merupakan Panwascam Existing, sementara 9 pengawasi lainnya merupakan pengawas hasil seleksi Pendaftar Baru.

Sugesti menyebutkan, pelantikan ini merupakan upaya langkah-langkah menjadikan para pengawas yang dilantik untuk menjaga komitmennya dalam pengawasan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan.

READ  Singgung PNS Tak Pakai Seragam Korpri

“Pelantikan ini merupakan langkah kita untuk memastikan komitmen panwascam kita sebagai pengawas. Harapannya adalah pilkada dapat terlaksana dengan aman dan damai dan berakhir dengan terpilihnya pemimpin baru,” ungkap Sugesti.

Tak lupa Sugesti mengingatkan agar panwascam bertugas dengan baik dengan menjaga netralitas dan profesionalitas. Panwascam harus bertugas dengan baik dan adil serta independen. (*)

Sumber: Bawaslu Kabupaten Bangka