HEADLINEKAMTIBMAS

Kapolres Ucapkan Selamat Kepada Personel Yang Naik Pangkat

×

Kapolres Ucapkan Selamat Kepada Personel Yang Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Foto: Humas Polres Babar

BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah, memimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat personel periode 1 Juli 2024.

Upacara kenaikan pangkat atau korp raport itu digelar di halaman apel Mapolres Bangka Barat, Minggu (30/06/2024).

AKBP Ade Zamrah mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

READ  Tidak Mentolerir Praktik Perjudian
READ  Penonton Piala Dunia U-17 di Indonesia Lampaui Target FIFA

Menurutnya, kenaikan pangkat ini merupakan reward bagi setiap personil dalam waktu tertentu tanpa cela dalam melaksanakan tugas di tubuh kepolisian.

“Tentunya tanggung jawab rekan-rekan akan semakin besar,” ujar dia.

AKBP Ade Zamrah mengatakan, dengan kenaikan pangkat yang setingkat lebih tinggi, maka personel kepolisian harus dapat membuktikan kualitas emosional dan profesionalisme.
READ  Unit Tipiter Cek Kandungan Air di SPBU
READ  Ini Kegiatan Moeldoko di Pangkalpinang

“Hal ini dibuktikan dengan perilaku humanis kepada masyarakat, dan menjadi problem solver terhadap permasalahan masyarakat. Hal ini juga merupakan proses dinamika berorganisasi,” kata dia.

AKBP Ade Zamrah juga berharap personel yang naik pangkat akan semakin matang dan profesional dalam memotivasi dan meningkatkan kinerja, terutama dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Selamat kepada personel yang naik pangkat, terus tingkatkan kemampuan dalam tugas, khususnya dalam pelayanan masyarakat,” tutup dia. (*)

Sumber: Humas Polres Babar