HEADLINEPANGKALPINANG

Budi Utama Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Pangkalpinang

36
×

Budi Utama Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Pangkalpinang menghadiri pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang, dari Raden Heru Kuntodewo kepada Jarot Widiyatmono di Halaman Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (2/8/2024).

Ketua Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang yang baru, Jarot Widiyatmono, mengutarakan kekagumannya terhadap Kota Pangkalpinang. Ia menyebut pihaknya akan selalu bersedia untuk bersinergi dalam rangka memberikan keadilan.

READ  Usai Ditangkap Warga, AY Diserahkan ke Polsek Jebus

“Terimakasih atas sambutan yang luar biasa di Kota Pangkalpinang, saya siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Forkopimda Kota Pangkalpinang”, ujarnya.

Sementara Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, menyebutkan pihaknya siap bersinergi. Budi Utama juga menyebut bahwa masyarakat Kota Pangkalpinang ramah-ramah dan menerima kehadiran orang baru.

“Alhamdulillah, hari ini kita bersilaturahmi, pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang. Kami ucapkan selamat datang kepada pak Jarot Widiyatmono, Selamat datang di Kota Pangkalpinang, disini kita baru semua, kita pakai pertamina, mulai dari nol. Di Pangkalpinang orangnya ramah-ramah, kita siap bersinergi dengan bapak,” ucap Budi.
READ  Lusje Hadiri Kick Off SERAMBI 2024

Di tempat yang sama, Raden Heru Kuntodewo menerangkan banyaknya kenangan indah selama ia menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang. Menurutnya, Pangkalpinang merupakan negeri yang sangat luar biasa, Negeri Serumpun Sebalai dan berjuta senyuman.

“Kita semua tersinergi, bagaimana kepolisian melakukan penyelidikan, kejaksaan melakukan penegakan hukum, dan kami yang memutuskan, jadi lebih tersinergi. Apalagi Pangkalpinang merupakan Pengadilan Tipikor sehingga komunikasi antar Forkopimda juga di tingkat Provinsi Bangka Belitung,” ungkap Raden Heru. (*)

Sumber: Dinas Kominfo