HEADLINEKAMTIBMAS

Tim Itwasum Polri Audit Kinerja Polres Bangka

298
×

Tim Itwasum Polri Audit Kinerja Polres Bangka

Sebarkan artikel ini
Foto: Humas Polres Bangka

BANGKA – Kinerja Polres Bangka Tahap II Tahun 2024 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian diaudit oleh Itwasum Polri, Rabu (21/8).

Kegiatan Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II tahun anggaran 2024 aspek pelaksanaan dan pengendalian dipimpin oleh Irwil I Itwasum Polri, Brigjen Pol Agus Saripul Hidayat selaku Pengawas Tim dan Kombes Pol Amiludin Roemtat, selaku Ketua Tim merangkap sebagai Pemeriksa Bid Opsnal.

Kapolres Bangka melalui Kasi Humas, AKP Era Anggraini, mengatakan kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan secara intensif yang bertujuan untuk menghindari terjadinya penyimpangan penggunaan anggaran serta terwujudnya tata laksana yang baik dan benar.

READ  Kapolres Pimpin Apel Pergeseran Pasukan
READ  Pengamat: Maruarar Sirait Punya Jaringan Luas Bantu Peran TKN

“Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan bahwa kinerja sesuai dengan standar dan prosedur yang telah ditetapkan. Segala masukan dan rekomendasi untuk perbaikan ke depan tentu ditindak lanjuti,” ujar AKP Era Anggraini.

Selanjutnya Tim audit melakukan berbagai pemeriksaan dan evaluasi terhadap beberapa aspek operasional dan administratif. Pemeriksaan meliputi bidang operasional, keuangan, logistik, serta sumber daya manusia, serta memberikan rekomendasi perbaikan yang diperlukan. (*)

Sumber: Humas Polres Bangka