HEADLINEPEMPROV BABEL

Doa Bersama Sekaligus Berbagi Dengan Yatim Piatu

455
×

Doa Bersama Sekaligus Berbagi Dengan Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Hari pertama menempati rumah dinas, Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Sugito, didampingi istri Dya Perwita adakan silahturahmi dengan rangkaian doa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Sabtu (31/08/2024).

“Sore ini adalah hari pertama saya bersama keluarga menempati rumah jabatan di Bangka Belitung. Dan tentu sebagai orang yang baru masuk, kita permisi. Harapannya dimana pun itu bumi Allah SWT, dimana kita berpijak semoga kita selalu dilindungi Allah SWT,” ungkapnya menyambut tamu yang hadir.

READ  Sekda Ucapkan Selamat Idulfitri

Dirinya bersyukur bisa bersilahturahmi dengan jajaran Forkopimda Babel, jajaran Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat yang diundang secara khusus hari ini.

Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Sugito dan keluarga, tentunya bagi semua yang hadir hari ini di kediamannya untuk bersilahturahmi, juga bersama masyarakat Kepulauan Bangka Belitung dalam tugasnya dan menjadi bagian keluarga di Babel.
READ  Pemprov Babel Resmi Serahkan Hibah Tanah Kepada LPP RRI

“Dengan doa kita bersama, Saya yakin kita semua sepakat bahwa Allah SWT memberikan amanah kepada kita semua sebagai makhluk atau khalifah di bumi ini, diberikan kebaikan dan keselamatan,” harapnya.

Kepada masyarakat, khususnya anak-anak yang hadir hari ini, Sugito memberikan sedikit santunan. Diharapkannya ini bermanfaat sebagai bekal di masa-masa belajar dan menuntut ilmu.
READ  Monica Paparkan Makna Hari Ibu

“Terimakasih kepada semua yang sudah hadir, khususnya jajaran forkopimda dan keluarga besar Pemprov Babel, dan semua yang hadir mendoakan,” katanya menutup sambutan. (*)

Sumber: Dinas Kominfo