HEADLINEPANGKALPINANG

Maksimalkan Program Dan Kegiatan Penting

165
×

Maksimalkan Program Dan Kegiatan Penting

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar Coffee Morning perdana bersama pengambil dan pelaksana kebijakan di Ruang Pertemuan Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (2/9/2024).

Coffee morning untuk pertama kali ini dihadiri langsung oleh Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Kepala OPD, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, seluruh Camat dan Lurah, serta pejabat Eselon III.

READ  Lihat 13 Klip Album Lagu Daerah Babar, Kadisparbud Mengaku Merinding

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go, membuka pembahasan pada coffee morning tersebut.

“Kita membahas terkait program serta progres implementasi kegiatan sampai saat ini, kemudian informasi-informasi penting lainnya mengenai pakaian dinas dan lain sebagainya,” ujarnya.

Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, mengucapkan terimakasih, dalam satu bulan ini semua telah bekerja dengan baik, meski ada beberapa yang perlu dievaluasi.
READ  Pemkab Basel Fokus Pengelolaan Sampah

“Jadi segera menyesuaikan diri. Saya tidak lama di sini, kurang lebih lima bulan ke depan, tapi setiap detik bisa di cabut oleh yang maha kuasa. Jadi selama mendapat amanah kita bekerja yang baik, selagi tidak menyalahi norma, adat dan agama,” kata dia.

Budi Utama meminta kepada seluruh pelaksana kebijakan, meski dalam keadaan santai tapi kerjanya cepat.

“Di medsos-medsos trend kita positif, ini karena kita semua, masyarakat menunggu gerakan kita. Ikhlaskan lah Budi Utama ada di sini, minta semuanya ikhlaskan saya beserta ibu berada di Kota Pangkalpinang. Setelah itu tonggak estafetnya selesai Pemilukada nantinya,” tuturnya.
READ  Walikota: Bulan Suci Ramadhan Bulan Yang Penuh Barokah

Budi Utama mengatakan, momen coffee morning menjadi ajang untuk mengawali pekerjaan dalam pekan ini. Ia meminta Bappeda mengumpulkan data-data agar program maupun kegiatan penting lainnya dapat disampaikan ke Bappeda.

“Bagi saya bukan orang asing lagi, tapi tetap saya menyesuaikan diri. Intinya saya terbuka dan dibuka untuk umum, kita harus melayani,” pungkasnya. (*)

Sumber: Dinas Kominfo