HEADLINEPEMPROV BABEL

Kunjungan Wapres Aman dan Sukses

190
×

Kunjungan Wapres Aman dan Sukses

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Sugito, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang memiliki andil besar dalam menyukseskan kunjungan kerja Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin di Bumi Serumpun Sebalai.

Hal itu dikatakannya usai mengantar langsung keberangkatan Panglima Komando Daerah II/Sriwijaya, Mayjen TNI M Naudi Nurdika di Terminal VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (10/9).

READ  Tanam 3.000 Bibit Mangrove, Suplai Oksigen untuk Bumi

“Alhamdulillah, pada dasarnya kesuksesan kita ini tidak terlepas dari peran seluruh pihak, mulai dari tingkat Forkopimda hingga seluruh elemen masyarakat. Hal ini membuktikan kolaborasi semua pihak sangat efektif dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Menurut Sugito, hal positif ini harus senantiasa dirawat, mengingat tidak lama lagi akan hadir kontestasi Pilkada 2024. Ia berharap seluruh elemen masyarakat senantiasa menciptakan suasana yang damai dan kondusif.
READ  Dinas Perikanan Prioritaskan Lima Progam Unggulan

Di sisi lain, terkait telah hadirnya Pasar Toboali yang baru saja diresmikan Wapres Ma’ruf Amin, dirinya mengingatkan kepada pengelola dan seluruh pedagang untuk menjaga kerapian, kebersihan, ketertiban dan aset yang ada di dalam dengan baik.

“Kehadiran pasar ini bisa menjadi pusat pertumbuhan dari aktivitas ekonomi yang terjadi, sehingga pasar modern yang sudah bagus ini harus selalu dipelihara,” pungkasnya. (*)

Sumber: Dinas Kominfo

Tinggalkan Balasan