BANGKA BARATHEADLINE

Rangkaian Kegiatan Belo Laut Festival 2024 Resmi Ditutup

274
×

Rangkaian Kegiatan Belo Laut Festival 2024 Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

BANGKA BARAT – Festival yang diadakan di Lapangan Sepakbola Taruna Arum Samudera, Desa Belo Laut, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat yang telah dilaksanakan selama 6 hari berturut-turut secara resmi ditutup, Minggu (8/9) malam.

Festival itu mendapat apresiasi dari Bupati Bangka Barat, Sukirman, Belfest 2024 ini berhasil menyedot perhatian ribuan pengunjung.

READ  Akses jalan Ini Akan Segera Dikerjakan

Sukirman menyampaikan dengan terlaksananya Belfest 2024 ini menjelaskan, anak muda dan masyarakat Desa Belo Laut memiliki kreativitas dan kepedulian mempromosikan kekayaan budaya dan tradisi masyarakat setempat.

“Acara seperti ini memberikan ruang kreasi bagi anak-anak muda Desa Belo Laut ini untuk menampilkan bakat kesenian mereka ke pengunjung yang datang,” ujarnya.
READ  Kesan Masrura Bertemu Yus Derahman

Selain sebagai acara hiburan, Sukirman menilai acara seperti Belfest 2024 ini dapat memberikan dampak yang positif untuk perekonomian, terutama UMKM milik masyarakat setempat dan juga pariwisata.

“Terobosan seperti ini diharapkan mampu menggerakkan sektor ekonomi kreatif masyarakat setempat. Mari terus jaga kekompakan dan nilai gotong-royong kita semua, kita dari pemerintah daerah selalu support kegiatan semacam ini,” ucapnya.
READ  Riza Herdavid Melaunching Penataan Wajah Kota Toboali

Belfest 2024 ini memiliki serangkaian acara mulai dari bazar UMKM, festival pempek udang, festival band, pertunjukan musik, tari kreasi, fashion culture carnival, pencak silat seni, jalan sehat, hingga pelayanan publik, turut serta dimeriahkan oleh artis ibukota dan grup band dari Ibukota Provinsi, Wita Band. (*)

Sumber: Dinas Kominfo

Tinggalkan Balasan