HEADLINEPANGKALPINANG

PKK Pangkalpinang Boyong Juara Semua Kategori

16
×

PKK Pangkalpinang Boyong Juara Semua Kategori

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Kota Pangkalpinang berhasil memboyong juara pada lomba Hari Kesatuan Gerak ke-52 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Keenam macam lomba yang diikuti, semuanya membawa pulang hasil yang memuaskan.

Adapun lomba yang diikuti yakni lomba administrasi PKK dari Kelurahan Masjid Jamik berhasil meraih juara I, lomba PAAREDI dari Kelurahan Sriwijaya menduduki juara II dan lomba Aku Hatinya PKK Kelurahan Bukit Besar juga mendapat juara II.

Tak hanya itu, lomba dasawisma Kelurahan Selindung Baru juga tak ketinggalan membawa pulang juara II. Gelari Pelangi dari Kelurahan Pasar Padi pun sama di posisi juara II serta iva test dari Kecamatan Bukit Intan berhasil menjadi juara II.

READ  Mie Go Hadiri Pekan Kebudayaan Daerah Tahun 2023

Kebanggaan ini pun dirasakan oleh seluruh kader PKK Kota Pangkalpinang. Tak terkecuali Pj Ketua TP PKK Kota Pangkakpinang, Yuniar Putia Rahma.

Dia mengucap syukur dan bangga dengan pencapaian yang diraih oleh TP PKK Kota Pangkalpinang. Menurut dia ini adalah hasil dari perjuangan yang dilakukan para kader maupun pengurus sejak beberapa bulan lalu.

“Alhamdulillah, kita dapat juara di semua kategori lomba. Terimakasih atas jerih payah selama ini membuahkan hasil yang tidak sia-sia, ” ujar Yuniar pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak ke-52 PKK tingkat Kota Pangkalpinang di Operasional Room Kantor Walikota, Jumat (20/9/2024).
READ  Penghargaan Untuk Kader PPKBD Terbaik

Yuniar mengatakan, hasil ini merupakan perjuangan dari semua kader dan pengurus yang telah berperan aktif. Dia berharap melalui penilaian lomba yang berhasil menbawa pulang juara itu, hal ini dapat menjadi pembelajaran supaya bisa lebih baik lagi ke depan.

Yuniar juga mengucap terima kasih kepada pengurus TP PKK kota atas jerih payah turun ke lapangan siang bahkan sampai malam hari untuk melakukan pembinaan. Begitu pun dukungan para camat dan lurah yang sangat berkontribusi atas lomba tersebut.

“Saya sangat berbangga sekali. Terima kasih pengurus PKK kota, camat dan seluruh lurah. Kebersamaan kita membuahkan hasil, ” tutup Yuniar. (*)

Sumber: Dinas Kominfo

Tinggalkan Balasan