HEADLINEOLAHRAGAPEMPROV BABEL

Sugito Apresiasi Penutupan PON XXI 2024

1
×

Sugito Apresiasi Penutupan PON XXI 2024

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

DELI SERDANG – Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Sugito, menghadiri secara langsung penutupan PON XXI Aceh-Sumatera Utara Tahun 2024, yang secara resmi ditutup oleh Menteri Koordinator PMK, Muhadjir Effendy di Stadion Utama Sumatera Utara, Deli Serdang, Jumat (20/9/2024).

Sugito mengapresiasi penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional Aceh-Sumut 2024 yang berlangsung dengan sukses. Menurutnya, acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat semangat olahraga di daerah.

READ  Walikota Yakin Banyak Potensi Olahraga Yang Dapat Dikembangkan

“Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada atlit melalui program pelatihan yang lebih baik, akses fasilitas olahraga yang memadai, serta dukungan untuk pengembangan karier mereka,” ujarnya.

Setelah PON ini selesai, Ia juga berharap hasil yang telah diraih oleh para atlit akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi selanjutnya untuk berprestasi di bidang olahraga.
READ  Kapolda Sebut Penambangan Ilegal Jadi Fenomena, Terjadi di Mana-mana

“Kami berharap keberhasilan yang diraih saat ini dapat memacu lebih banyak anak muda untuk aktif berolahraga dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga, sehingga menciptakan budaya olahraga yang kuat di tengah masyarakat,” harapnya.

“Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian kita ini, mulai dari atlit, pelatih, hingga para relawan. Doa dan dukungan seluruh masyarakat Bangka Belitung akan selalu menyertai perjalanan olahraga kita ke depan,” pungkasnya. (*)

Sumber: Dinas Kominfo

Tinggalkan Balasan