HEADLINEPANGKALPINANG

Budi Utama Resmikan Kafe Pangkopi

×

Budi Utama Resmikan Kafe Pangkopi

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Penjabat Walikota Pangkalpinang, Budi Utama, meresmikan pembukaan kafe Pangkalpinang Kopi atau Pangkopi yang berlokasi di Pasar Mambo Jalan M H Muhidin No 191, Kecamatan Rangkui, Sabtu (21/9/2024) malam.

Budi Utama mengucapkan terimakasih kepada para pengusaha Pangkopi atas inisiatif mereka dalam membuka usaha baru di kota Pangkalpinang.

READ  Tingkatkan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Banjir, BPBD Gelar Simulasi

“Alhamdulillah, malam ini kita bisa bersilaturahmi dalam rangka meresmikan Pangkopi. Kehadiran Pangkopi tentunya memberi dampak positif bagi ekonomi lokal, terutama dalam penyerapan tenaga kerja,” ujar Budi.

Pangkopi juga menawarkan menu andalan berupa kopi Thew Fusui atau yang dikenal dengan sebutan Kopsui, yang menurut Budi Utama, memiliki cita rasa unik dan berbeda dari kopi lainnya.
READ  Hadapi Musim Hujan, Pemkot Pangkalpinang Lakukan Mitigasi Bencana

“Saya sangat mengapresiasi adanya menu kopi Thew Fusui. Ini adalah inovasi yang patut dibanggakan dan semoga bisa menarik lebih banyak pelanggan,” tambahnya.

Dengan kehadiran 13 orang karyawan yang dipekerjakan di Pangkopi, usaha ini tak hanya membantu meningkatkan lapangan kerja, tetapi juga diharapkan dapat berkontribusi pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah Pangkalpinang.

“Semoga Pangkopi sukses dan terus berkembang,” tutup Budi. (*)

Sumber: Dinas Kominfo

Tinggalkan Balasan