HEADLINEPEMPROV BABEL

Sudarman Memasuki Masa Purnabakti

×

Sudarman Memasuki Masa Purnabakti

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sudarman, berpesan kepada seluruh ASN di Babel untuk dapat mengelola provinsi tercinta ini dengan baik, tetap menjaga persatuan yang diwujudkan dengan bentuk yang lebih kongkrit.

“Semoga provinsi ini lebih maju dan tercapai dalam mensejahterakan masyarakatnya,” ungkap Sudarman saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Mingguan di Halaman Kantor Gubernur Babel, Senin (23/09/24).

Memasuki Purnabakti sebagai ASN terhitung 1 Oktober 2024 pekan depan, Sudarman menjadikan moment sebagai inspektur upacara kali ini untuk berpamitan kepada seluruh ASN pada Pemprov Babel, khususnya kepada Penjabat Sekda dan Penjabat Gubernur Babel.

READ  Walikota Buka Puasa Bersama Awak Media

“Tepatnya 34 tahun 8 bulan saya menjadi ASN. Alhamdulillah 15 September 2024 lalu, usia saya sudah 60 tahun, berarti masa tugas saya telah berakhir,” ungkapnya.

Sudarman juga bersyukur hingga saat ini masih di berikan kesehatan oleh Allah SWT dan masih bisa berdiri di tengah-tengah seluruh ASN Pemprov Babel untuk mengucapkan terimakasih atas semua kerjasamanya selama ini sekaligus mengucapkan salam perpisahan.

“Seluruh ASN di Lingkup Pemprov Babel ini, baik-baik semua, terutama Pj Sekda Ferry Apriyanto yang selalu tersenyum dan ramah kepada semua orang. Termasuk Ibu Susanti Kepala BKPSDMD yang selalu tanggap terhadap administrasi ASN, semua karena menyangkut kesejahteraan pegawai,” ujarnya.
READ  Tinjau Kesiapan Pasokan Listrik Jelang Pemilu

“Saya mohon maaf kepada rekan-rekan semuanya mungkin ada kekurangan dalam pelayanan selama saya bertugas, karena saya manusia biasa yang banyak kekurangan. Saya sudah tua, sisa umur ini untuk berbuat kebajikan, saya berdoa semoga kita semuanya selamat dunia akhirat,” tambahnya lagi.

Pada kesempatan ini pula, Sudarman juga menyampaikan informasi khusus dalam menyambut Hari Tani Nasional beserta rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemprov Babel.

“Akan dilaksanakan kegiatan donor darah, bazar tani, lomba busana dan acara ngopi barang bersama Pj Gubernur Babel,” jelasnya untuk seluruh ASN dan masyarakat dapat ikut serta dalam peringatan HTN ini.

Sumber: Dinas Kominfo

Tinggalkan Balasan