HEADLINEPANGKALPINANG

DWP Kota Pangkalpinang Gelar Peringatan Maulid Nabi

×

DWP Kota Pangkalpinang Gelar Peringatan Maulid Nabi

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Dharma Wanita Persatuan Kota Pangkalpinang menggelar pertemuan rutin bulanan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 hijriah di Operasional Room kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (26/9/2024).

Kegiatan diisi dengan tausiyah dan nganggung bersama, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go.

Mie Go menyebut kegiatan ini menjadi momentum untuk saling mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar anggota DWP, juga dapat menebalkan iman dan takwa serta memperdalam rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

READ  Sekda Ingatkan Pentingnya Pelayanan Publik

“Saya yakin dan percaya kita mungkin ada yang masih tidak kenal, mumpung diadakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diharapkan semakin mempererat rasa kekeluargaan,” ujarnya.

Mie Go berharap kegiatan ini terus berlanjut sehingga makin membawa keberkahan dan mampu mempertebal keimanan ke depan.

Sementara Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Zumalia, menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan anggota DWP Kota Pangkalpinang yang telah berjibaku mensukseskan kegiatan ini.
READ  Peserta Peran Saka 2022 Nganggung 1000 Dulang

Dia berharap agar DWP kota dapat saling bekerja sama meningkatkan kepedulian dan berkontribusi secara positif bagi kemajuan organisasi.

“Semoga kita bermanfaat bagi organisasi tidak hanya di organisasi tetapi juga di masyarakat,” pungkasnya. (*)

Sumber: Dinas Kominfo

Tinggalkan Balasan