HEADLINEPANGKALPINANG

SD Santa Theresia Genap Berusia 90 Tahun

×

SD Santa Theresia Genap Berusia 90 Tahun

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Sekolah Dasar Santa Theresia I Pangkalpinang merayakan Hari Ulang Tahun ke-90, Selasa (1/10/2024). Acara yang digelar di sekolah tersebut dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama.

Budi mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi terhadap keberadaan SD Santa Theresia yang telah menjadi salah satu pilar penting dalam dunia pendidikan di kota ini.

READ  Lusje Hadiri Kick Off SERAMBI 2024

Budi menyampaikan, dalam dunia pendidikan, tidak boleh ada perbedaan antara sekolah negeri dan swasta. Menurutnya, semua sekolah, baik negeri maupun swasta, berperan sama dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Kita tidak bisa lagi membedakan-bedakan, semuanya sejajar, baik itu negeri maupun swasta. Prinsipnya adalah belajar yang pintar dan berguru kepada yang pandai. SD Santa Theresia ini maju berkat orang-orang yang dididik dan ingin maju,” tegasnya.
READ  Kadang Masih Ada Perbedaan Pandangan

“Peringatan ulang tahun sekolah dasar bukan hanya untuk menghormati momen bersejarah, tetapi juga menjadi sumber motivasi bagi siswa. Ini momen yang penting untuk mempererat hubungan antara siswa, guru, dan orang tua,” ujar Budi.

Budi menambahkan harapannya agar di usia ke-90 ini, SD Santa Theresia terus berkembang dan menghasilkan generasi yang unggul.
READ  Dukung Penuh Studi Tiru ke Bangkok

“Semoga di usia ke-90 tahun, SD Santa Theresia semakin jaya, kaya pengetahuan, menjadi juara, dan jawara,” imbuhnya.

Pemerintah Kota Pangkalpinang, lanjut Budi, akan terus hadir untuk mencerdaskan anak-anak bangsa, terutama melalui peningkatan mutu pendidikan di kota ini.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan pendidikan dan menuju Indonesia emas,” tutupnya. (*)

Sumber: Dinas Kominfo

Tinggalkan Balasan