HEADLINEKAMTIBMAS

Kasrem Sambut Kedatangan Kapolda

×

Kasrem Sambut Kedatangan Kapolda

Sebarkan artikel ini
Foto: Humas Polda Babel

PANGKALPINANG – Dalam menjalin tali silaturahmi, Kapolda Babel Irjen Pol Hendro Pandowo bersama Wakapolda dan pejabat utama memberikan surprice di Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makorem 045/ Garuda Jaya, Sabtu (05/10/24) Pagi. Kedatangan Kapolda bersama rombongan disambut baik oleh Kasrem 045/Gaya beserta Danlanal Bangka Belitung.

Surprice berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang diberikan ini merupakan ajang untuk mempererat sinergitas antara TNI-Polri, khusunya di Provinsi Bangka Belitung.

READ  Gubernur Tergugah Semangat Hidup Sopian, Penyandang Disabilitas Yang Berjuang Demi Keluarga

“Melalui ajang ini diharapkan sinergitas dan hubungan yang baik antara TNI-Polri dapat terus terjaga, sehingga pengamanan jalannya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Provinsi Bangka Belitung dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolda.

Kapolda juga berharap ke depan diharapkan TNI-Polri semakin solid dalam menjalan tugas, serta amanah dalam menjaga situasi Kamtibmas guna menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024 khususnya di Provinsi Bangka Belitung. (*)

Sumber: Humas Polda Babel

Tinggalkan Balasan