BANGKA SELATANHEADLINE

Catherin Apresiasi Guru PAUD

×

Catherin Apresiasi Guru PAUD

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

BANGKA SELATAN – Pejabat Sementara Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Bangka Selatan, Catherin, mengapresiasi semangat dan komitmen guru PAUD di Basel

Apresiasi itu disampaikan Catherin pada Hari Ulang Tahun ke-19 HIMPAUDI Ke-19 yang digelar di Gedung Nasional Kelurahan Toboali, Sabtu (10/10) lalu.

“Sebagai Bunda PAUD Kabupatan Bangka Selatan, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-19 kepada HIMPAUDI,” ucapnya.

READ  Menhub Batal Mendarat di Tanjung Ular, Forkopimda Hanya Lambaikan Tangan

Dia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada para Guru PAUD atas semangat dan komitmen dalam pelaksanaan dan pengembangan pendidikan anak usia dini, walau PAUD masih dikategorikan sebagai pendidikan non formal di Indonesia.

Salah satu hal yang membanggakan Catherin, hampir 100% PAUD di Provinsi Bangka Belitung khususnya di Kabupaten Bangka Selatan telah memperoleh status akreditasi.
READ  Yuniar Dilantik Jadi Pj Ketua PKK, Dekranasda dan Bunda PAUD Kota Pangkalpinang

“Ini bisa terjadi karena dukungan dinas pendidikan dan para pelaksana kegiatan PAUD yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar di PAUD sesuai regulasi yang berlaku,” kata dia.

“Saya juga berharap, makin banyak anak-anak usia dini yang mengikuti pembelajaran di PAUD, untuk mendukung generasi bangsa yang cerdas dari sejak usia dini,” demikian Catherin.

Sumber: Dinas Kominfo

Tinggalkan Balasan