HEADLINEKAMTIBMAS

Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas di Pagi Hari

×

Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas di Pagi Hari

Sebarkan artikel ini
Foto: Humas Polres Babar

BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah, turun langsung ke jalan raya untuk mengatur dan memastikan arus lalu lintas lancar di pagi hari, Selasa (15/10/2024).

Kapolres Bangka Barat melalui Kasubsi Pidm, Ipda Ardianis, menyampaikan kegiatan strong point dilakukan beberapa titik di seputaran jalan utama, persimpangan jalan utama, tempat keramaian dan jalur rawan kecelakaan lalu lintas.

“Beberapa personel Polres dilibatkan dalam pengaturan arus lalu lintas di titik jalan utama dan keramaian masyarakat,” ujarnya.

READ  Satpolair Temukan 69 Ponton di Belo Laut

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya pelanggaran dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. 

“Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk dapat mengikuti aturan berlalu lintas di jalan raya,” imbuhnya.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik sebagai wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.
READ  Masyarakat Diminta Cek Dan Pastikan Kondisi Rumah

“Ini merupakan pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” katanya.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan pada masyarakat,” demikian Ardianis. (*)

Sumber: Humas Polres Babar

Tinggalkan Balasan