HEADLINEPILKADA

Merasa Miris, Erzaldi-Yuri Akan Perjuangkan Hak Tenaga Honorer

×

Merasa Miris, Erzaldi-Yuri Akan Perjuangkan Hak Tenaga Honorer

Sebarkan artikel ini
Erzaldi Rosman. Ist

PANGKALPINANG -Sikapi banyaknya Jumlah tenaga honorer baik profesi guru, tenaga kesehatan dan tenaga tekhnis lainnya yang telah berjasa bagi masyarakat dan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung serta belum mendapat perhatian, Erzaldi Rosman siap memperjuangkan.

Hal ini seperti disampaikan Erzaldi saat awak media menyampaikan salah satu aspirasi masyarakat, khususnya suara dari beberapa tenaga honrer yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (16/10/ 2024).

READ  Hijaukan Lahan Eks Tambang, Gubernur Didukung Komisaris Utama Inalum

Menurutnya, tenaga honorer baik dari profesi guru, tenaga kesehatan dan tenaga tekhnis lainnya, sebenarnya mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa.

“Mereka bekerja dengan ikhlas dan maksimal, meskipun sebenarnya mereka belum memiliki status dan penghasilan layak seperti ASN maupun PPPK,” ujarnya

Dikatakan Erzaldi, pihaknya memiliki program kerja untuk menyelesaikan masalah tenaga honorer ini, khususnya untuk membantu memperoleh penghidupan yang layak dan lebih baik.
READ  Pemerintah Kota Pangkalpinang Kembali Raih Opini WTP

“Jika dihitung-hitung, ada ribuan tenaga honorer yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini. Mereka layak dan pantas mendapatkan hak maupun upah yang sama serta penghidupan yang lebih baik dari saat ini,” katanya.

“Jujur, saya miris dan sedih dengan banyaknya tenaga honorer yang sampai kini masih belum terangkat penghidupannya.” imbuhnya.

Di penghujung penyampaiannya, Erzaldi Rosman menegaskan pihaknya akan menyelesaikan perihal persoalan tenaga honorer tersebut.
READ  Family Gathering Diikuti Ribuan ASN

“Ini komitmen kami. Saya bersama Yuri Kemal akan menyelesaikan apa yang menjadi uneg-uneg dan menunaikan aspirasi para pejuang masyarakat ini,” kata dia.

“Kami tegaskan, Erzaldi-Yuri akan memperjuangkan hak-hak tenaga honorer untuk memperoleh penghidupan yang layak dan lebih baik,” demikiajn Erzaldi. (*)

Tinggalkan Balasan