HEADLINEPANGKALPINANG

Jambore PKK Peringati Hari Jadi Pangkalpinang Berlangsung Meriah

138
×

Jambore PKK Peringati Hari Jadi Pangkalpinang Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga tingkat Kota Pangkalpinang secara resmi dibuka oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil di Alun-Alun Taman Merdeka, Selasa (13/9/2022).

Maulan Aklil mengapresiasi pelaksanaan jambore yang diikuti oleh seluruh kader PKK di Kota Pangkalpinang.

Menurutnya, organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita kali ini sudah semakin baik, apalagi dengan hadirnya kegiatan yang mampu meningkatkan keaktifan dan kreativitas seluruh kader PKK.

“Ini bentuk sumbangsih dan partisipasi PKK kita. Ayo kita dukung ibu-ibu kita, PKK terbaik lah, apalagi di bawah kepemimpinan Ketua TP PKK ini,” katanya.

Maulan Aklil mengungkapkan, pembukaan jambore PKK ini juga merupakan rangkaian kegiatan yang dikhususkan dalam rangka memeriahkan bertambahnya usia kota berjargon Beribu Senyuman.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda, mengungkapkan keharuannya dengan terlaksananya kegiatan jambore perdana di bawah kepemimpinannya, ditambah dengan semangat kader PKK yang mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Hanya Pangkalpinang selama ini yang tidak ada jambore. Saya sangat berterimakasih dan terharu sama semua kader atas kerja kerasnya yang sudah mendukung, karena tanpa bantuan mereka jambore tidak akan berhasil,” ujarnya.

Monica berharap kegiatan yang berlangsung meriah ini dapat mempererat silaturahmi, hingga mampu menjalin keakraban seluruh kader PKK.

Jambore dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan, dimulai dari pawai defile, pertunjukan yel-yel, hingga lomba cerdas cermat. Kemeriahan tersebut secara langsung disaksikan dan dinilai oleh Walikota Pangkalpinang.

“Semoga acara PKK bisa terus sukses dan mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang. Ini persembahan kami untuk seluruh kader, ” ungkap Monica. (*)


Sumber: Dinas Kominfo

READ  Ratusan Murid SD Antusias Belajar di Kebun Bu Tami