Anggota Polsek Namang Bagikan Es Krim Gratis Untuk Anak – anak

oleh -7 Dilihat

BANGKA TENGAH – Polsek Namang punya cara unik untuk menarik minat anak-anak agar mau di vaksinasi COVID-19, cara tersebut iyalah memberikan Es Krim Gratis kepada murid – murid SDN 6 Desa Kayu Besi, Kecamatan Namang.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario melalui Kapolsek Namang IPDA Endi, mengatakan, memberikan Es krim Gratis ini tujuannya untuk menghibur anak – anak, agar tetap senang dan ceria usai di vaksin.

“Anak – anak kan suka Es Krim, dengan cara ini lah kami menarik minat mereka agar mau vaksin. Tujuannya, untuk menghibur dan membuat anak – anak yang sudah di vaksin tetap senang dan ceria, walaupun masih menahan nyeri usai disuntik,” ujarnya, Selasa (18/1).

Dikatakan Endi, pemberian Es Krim kepada anak – anak adalah ide dari anggota Polsek Namang, yang mempunyai usaha Es Krim, selain itu juga, ini merupakan upaya kami dalam meningkatkan percepatan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Bangka Tengah.

“Ide memberikan Es Krim ini tercetus dari anggota dua anggota Polsek Namang, ya itu, Kanit Sabhara dan Kanit Provost, dengan harapan dapat menarik minat anak – anak untuk vaksin, ini juga bentuk usaha kami dalam meningkatkan angka percepatan vaksinasi di Bangka Tengah,” terangnya.

Lanjut Endi, dirinya berharap dengan vaksinasi COVID-19 untuk anak – anak, dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga proses belajar tatap muka berjalan dengan lancar.

“Semoga dengan adanya vaksinasi untuk anak – anak dapat meningkatkan imun tubuh, dan mereka pun dapat belajar tatap muka dengan tenang,” pungkasnya. ( Hari Yana ).