BANGKA SELATANHEADLINE

Bupati Basel Minta Dijadwalkan Ulang

276
×

Bupati Basel Minta Dijadwalkan Ulang

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Hedavid mengajak masyarakat di kabupaten yang ia pimpin, khususnya untuk ikut donasi pada UMKM Fair 2023 yang digelar selama 3 hari, 28-20 November 2023 di Sport Center Bangka Selatan.

“Saya sudah memerintahkan Sekda dan Kabag Kesra saya, untuk dijadwalkan kembali kegiatan aksi solidaritas bela Palestina ini. Bahwa ini adalah langkah awal dan saya minta panitia untuk kolaborasi dengan Pemda,” kata Riza.

Pernyataan itu disampaikannya saat mengikuti aksi solidaritas bela Palestina di pelataran Wisma Samudra Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (19/11/23) sore.

Orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini mengajak seluruh masyarakat untuk hadir pada UMKM Fair 2023, dan mendonasikan bantuan kepada masyarakat Palestina.

“Kami akan mengadakan event UMKM Fair 2023, mungkin disitu kita bisa mengumpulkan lebih banyak massa, dan apa yang kita kumpulkan akan lebih banyak. Saya pikir bantuan itu akan jauh lebih bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Riza.

Bupati Bangka Selatan mengatakan, meski aksi yang dilaksanakan hari ini masyarkat kurang antusias, namun dengan jumlah yang terbatas adalah bukti kongrit sebagai umat muslim untuk membela Palestina.

“Sebenarnya sedikit seding karena antusias kurang, namun saya tetap bersyukur bahwa masih ada masyarakat Bangka Selatan yang mempunyai rasa kepedulian yang tinggi iuntuk saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Riza.

Dengan jumlah yang terbatas ini, Riza pun berharap agar umat muslim di Indonesia khususnya Bangka Selatan, untuk mendukung dan mendoakan agar saudara muslim di Palestina agar dikuatkan dari para zionis.

“Bagaimana masyarakat dan saudara-saudara kita di Palestina bisa segera berakhir masa penderitaannya dari atas yang terjadi di negera tersebut. Dan kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh panitia,” tambahnya. (Yusuf)


Sumber: mediaqu.id

READ  Open House Anak Paud di Wisma Bougenville