Celengan Kemanusiaan Destana, Disambut Positif BPBD Kota Pangkalpinang

oleh

PANGKALPINANG — BPBD Kota Pangkalpinang apresiasi gerakan Celengan Kemanusiaan yang dilakukan oleh Destana Kota Pangkalpinang. Rabu (03/02/2021), di Kota Pangkalpinang.

Seiring terbitnya Surat Keputusan Forum Destana Kota Pangkalpinang, Senin 1 Februari 2021 yang di tandatangani oleh Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil pada kegiatan Destana ini semakin berjalan lebih maksimal.

Program Celengan Kemanusiaan ini sebetulnya sudah lama dicanangkan oleh Destana Kota Pangkalpinang, namun ada berbagai alasan yang harus di matangkan lagi, dan akhirnya pada tanggal 2 Februari 2021 baru terealisasi.

Kepala Dinas BPBD Kota Pangkalpinang, Izwarhadi menyambut positif celengan relawan Destana yang dititipkan di OPD terkait sehubungan dengan pengumpulan dana kebencanaan yang dilakukan para relawan yang nantinya akan di gunakan untuk membantu relawan dalam menyiapkan infrastruktur, sarana dan prasarana, terutama dalam kegiatan operasional Destana Kota Pangkalpinang.

Selain memberi apresiasi, Izwarhadi juga memberi semangat kepada Destana agar jangan patah semangat, karena itu akan membuat rasa ragu dan mengurangi semangat serta mekanisme kinerja yang baik.

“Untuk Destana jangan patah semangat dan jangan banyak toleh kanan toleh kiri karena itu akan membuat rasa ragu dan mengurangi semangat serta mekanisme kinerja yang baik, hidup Destana terus maju pantang mundur,” ucap Izwarhadi.

Sementara itu Walikota PangkalPinang H. Maulan Aklil, berpesan Kepada Forum Destana Kota Pangkalpinang agar tetap pada tujuan awal dan jangan keluar dari visi dan misi Destana.

“Pesanku untuk Destana tetap pada tujuan awal dan jangan keluar dari visi dan misi Destana, bekerja lah dengan hati, jujur dan penuh tanggung jawab,” kata Maulan Aklil yang akrab disapa Molen itu. (Iqbal)

No More Posts Available.

No more pages to load.