HEADLINEPANGKALPINANG

Fasi Ajang Anak Menunjukkan Bakat dan Kemampuan

×

Fasi Ajang Anak Menunjukkan Bakat dan Kemampuan

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan lepas peserta Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-12 dari Masjid Agung Qubah Timah Pangkalpinang, Jumat (5/7/2024).

“Bahwa Festival Anak Sholeh Indonesia ini merupakan ajang bagi anak-anak untuk menunjukkan bakat dan kemampuan dirinya. Kegiatan ini juga memiliki arti penting memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Al-Qur’an sejak usia dini sebagai wadah di dalam pembentukan insan yang berkarakter Islam,” ujar Lusje.

Lusje terangkan, bekal ilmu agama sangat penting dalam membentengi anak dari pengaruh lingkungan yang negatif. Menurutnya anak-anak dan generasi muda adalah aset bangsa yang nantinya akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan.

READ  Dulu GBHN, Sekarang RPJPN
READ  Penjabat Gubernur Lantik Penjabat Walikota

“Terima kasih kepada ustadz dan ustadzah yang telah memberikan pengajaran agama kepada generasi-generasi muda kita. Semoga para santriwan/santriwati menjadi generasi muda yang insani, qurani, berakhlakul karimah,” harap Lusje.

Para peserta FASI, tambah Lusje, diharapkan dapat mengambil manfaat dari ajang lomba nantinya baik dari segi aspek keagamaan maupun wawasan ilmu lainnya.

“Jadikan ajang FASI ini sebagai tempat silahturahmi dan bisa mengharumkan nama Kota Pangkalpinang,” pungkas dia. (*)

Sumber: Dinas Kominfo

Tinggalkan Balasan