BENGKULU SELATAN – Perusahan Daerah Air Minum Tirta Manna kembali melaksanakan kegiatan rapat tahunan. Kegiatan tersebut dihadiri langsung badan pengawas.
Rapat tahunan kali ini dilaksanakan di ruangan kerja PDAM Tirta Manna, yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sukarni Dunip, S.P, M.Si, Asisten II, Deriktur dan seluruh karyawan/i PDAM Tirta Manna, Senin (05/02/2024).
“Rapat tahunan memang rutin dilakukan setiap tahun. Tujuannya sebagai evaluasi dan memaksimal kinerja dalam pemberian pelayanan terhadap para konsumen,” ungkap Asisten II Setda Pemkab Bengkulu Selatan Hj. Diah Winarsih.
Sambung, Asisten II dalam memberikan pelayanan PDAM Tirta Manna harus menjalankan kewenangan wajib dasar dan standar pelayanan minimal (SPM).
“Jangan pernah keluar dari aturan yang sudah ada. Karena, pelayanan maksimal harus dilandasi dengan menjalankan kewenangan wajib dasar dan standar pelayanan maksimal kepada para konsumen. Jika itu sudah terpenuhi, maka tidak ada lagi kekurangan pelayanan terhadap konsumen untuk mendapatkan air bersih,” tutur Hj. Diah.
Disisi lain, Direktur PDAM Tirta Manna, Iwan Kurwantoro, S.H mengucapkan terimakasih masukan dan saran yang diberikan. Karena, tanpa adanya kerjasama yang baik belum tentu pelayanan maksimal akan terwujud dengan baik.
“Tidak mengurangi rasa hormat, kami sangat banyak berterimakasih dengan seluruh Dewas. Karena tanpa ada bimbingan dan kerja sama tidak mungkin pelayanan maksimal pemberian air bersih akan terwujud terhadap para konsumen,” ucap Iwan.
Sebagai komitmen PDAM Tirta Manna, selalu akan menyalurkan air bersih yang tanpa henti selama waktu 24 jam terhadap para konsumen adalah tujuan utama.
“Pelayanan yang tidak akan kita tinggalkan kepada para konsumen. Penyaluran air bersih selama waktu 24 jam tanpa ada kendala,” Tegas Iwan.(eric)