HEADLINEKAMTIBMAS

Indra Temui Farid

96
×

Indra Temui Farid

Sebarkan artikel ini

BANGKA — Untuk mempererat sinergitas dan penegakkan hukum, Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, mendatangi Kejaksaan Negeri Bangka, Kamis (10/02) pagi.

Kedatangan mereka, guna melakukan kunker dengan pihak Kejari Bangka, yang pada saat itu, kedatangan mereka disambut langsung oleh Kajari Bangka, Farid Gunawan.

” Kedatangan kami ke Kejari Bangka, ya, salah satunya, untuk meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum. Khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Bangka, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangka tetap aman dan kondusif,” ungkap AKBP Indra.

Sementara, Kajari Bangka, Farid Gunawan mengatakan, pihaknya siap bersinergi bersama, terutama dalam hal penguatan dan penegakan hukum di Kabupaten Bangka.

” Kejaksaan Negeri Bangka siap bersinergi dengan Polres Bangka dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bangka , sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangka tetap aman dan kondusif,” kata Farid.

Pada kunjungan itu, Kapolres Bangka didampingi 3 pejabat utama Polres Bangka yaitu Kasat Reskrim, AKP Ayu Kusuma Ningrum, Kasat Polairud, AKP Yanto serta Kasatres Narkoba, IPTU Deni Wahyudi. (Randhu)

READ  Polisi Amankan 2 Pencuri Buah Sawit