BANGKA BARATHEADLINE

Izkar Gelar Turnamen Gaple di Tempilang

142
×

Izkar Gelar Turnamen Gaple di Tempilang

Sebarkan artikel ini
Turnamen Gaple Ayak Izkar For Bangka Barat 2024" di Desa Sinar Surya, Kecamatan Tempilang. Foto: Ist

BANGKA BARAT – Bakal Calon Wakil Bupati Bangka Barat, Izkar, menggelar turnamen gaple bertajuk “Turnamen Gaple Ayak Izkar For Bangka Barat 2024” di Desa Sinar Surya, Kecamatan Tempilang.

Acara pembukaan turnamen yang direncanakan akan berlangsung sampai tanggal 23 Mei 2024 itu dilaksanakan pada Sabtu malam (11/5/2024), sukses menarik perhatian masyarakat setempat.

Hadiah yang ditawarkan, bagi juara pertama akan membawa pulang uang tunai Rp1. 500.000 plus trofi. Juara 2 uang tunai Rp1.000.000 plus trofi, juara 3 uang tunai Rp700.000 plus trofi dan juara 4 uang tunai Rp400.000 plus trofi.

READ  Jalan Minim Penerangan, Pemotor Tabrak Pohon Tumbang

Menurut Izkar yang sudah duduk di kursi anggota DPRD Bangka Barat tiga periode ini, tujuan turnamen tidak lain, sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal lebih dekat dengan masyarakat lewat event olahraga gaple yang memang banyak peminatnya.

“Lewat event ini kan kita bisa menciptakan jalinan silaturahmi antara sesama peserta dan masyarakat dan kita bisa saling mengenal dengan lebih dekat lagi,” kata Izkar.

Dia merasa bersyukur turnamen yang ia laksanakan mendapat sambutan cukup antusias dari masyarakat setempat. Hal itu terlihat dari jumlah peserta sebanyak 60 pasang atau 120 orang.
READ  Bawaslu Bangka Barat Sosialisasi Pengawasan Pemilu

Seperti diketahui belum lama ini Izkar telah mendaftarkan diri sebagai bacalon wakil bupati Bangka Barat untuk Pilkada 2024 melalui DPD Partai Demokrat dan DPC PDI Perjuangan Bangka Barat.

Izkar berharap melalui event ini masyarakat mengenal lebih dekat terhadap penokohan Ayak Izkar dengan jargonnya, Muda, Peduli dan Berpengalaman.

“Jadi kita berharap dengan adanya event ini kan masyarakat bisa mengenal lebih dekat siapa Ayak Izkar, serta sebagai fasilitas menyampaikan niat ingin mencalonkan diri sebagai cawabup,” imbuh Ketua APKASINDO Bangka Barat ini.
READ  Jangan Panic Buying, Pemerintah Jamin Harga Minyak Goreng Sampai 6 Bulan Kedepan

Setelah ini Izkar berencana mengadakan beberapa event lagi bagi masyarakat. Antara lain jalan santai dan sunatan massal, turnamen bulu tangkis, lomba karaoke bahkan Mobile Legends.

“Rencananya akan ada jalan santai dan sunatan massal, ML di dua kecamatan, di Mentok dan Kelapa. Badminton open di Desa Dendang, lomba karaoke di Desa Kacung dalam rangka menyambut pesta adat Desa Kacung,” tutup Izkar. (SK)

Sumber: portaldutaradio.com