Lantik Kades Baru, Bupati Ingatkan Jaga Kondusifitas

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengambil sumpah dan melantik 31 kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa serentak, 8 Desember 20021 lalu. Pelantikan kades periode 2022-2028 ini berlangsung Kamis (20/01/22), di gedung serba guna.

Riza Herdavid dalam kesempatan tersebut mengajak, kepada seluruh kepala desa terpilih untuk tetap menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing. Bupati juga meminta agar kepala desa laksanakan, dan penuhi janji kepada masyarakat desa untuk membangun.

β€œDan hindari kepentingan pribadi, keluarga, golongan maupun para pendukungnya, dan mengajak kerjasama kepada calon yang tidak terpilih berserta para pendukungnya. Jaga kondusifitas, libatkan seluruh masyarakat desa dalam menjalankan tugas,” kata Bupati.

Terakhir, orang nomor satu di Negeri Beripu Pesona ini mengingatkan agar kades terpilih memanfaatkan, dan memelihara kekayaan serta aset desa dengan baik dan benar, untuk kepentingan pembangunan desa serta hindari untuk kepentingan pribadi.

“Kami percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung-jawab yang diberikan. Terpilihnya saudara sebagai kepada desa mencerminkan besarnya harapan masyarakat akan adanya perubahan yang lebih baik,” ujar Riza. (Yusuf)