HEADLINEPANGKALPINANG

Lusje Hadiri Wisuda Santri TPA ke-XIV

×

Lusje Hadiri Wisuda Santri TPA ke-XIV

Sebarkan artikel ini
Wisuda Santri TPA ke-XIV. Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, menghadiri Wisuda Santri Taman Pendidikan Al-Qur’an ke-XIV yang digelar Kementerian Agama Kota Pangkalpinang tahun 2024 di Asrama Haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (11/6/2024).

Lusje Tabalujan mengucapkan selamat wisuda dan menaruh harapan besar kepada seluruh santri dan santriwati yang diwisuda pada hari ini, sebagaimana tema Meraih Prestasi Menyongsong Generasi Qur’ani Masa Depan yang Gemilang.

“Melalui kegiatan ini bisa kita saksikan bahwa janji Allah menjaga isi kandungan Al-Qur’an sungguh nyata. Dengan adanya Taman Pendidikan Al-Qur’an menjadi syiar untuk memperkuat keadaan dan ajaran yang ada dalam kandungan Al-Qur’an untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Lusje.

READ  Mulkan Buka O2SN Kabupaten Bangka

Menurut Lusje, Al-Qur’an merupakan pegangan hidup ummat Islam yang merangkum seluruh alam.

” Al-Qur’an adalah petunjuk untuk setiap apa yang kita lakukan di dunia ini. Santri yang diwisuda hari ini adalah generasi penerus kita untuk menjaga dan mengamalkan Al-Qur’an,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Lusje juga berpesan kepada seluruh santri dan santriwati yang diwisuda agar senantiasa mentaati orang tua, memiliki semangat, dan memiliki cita-cita.

Ia juga berpesan kepada pendidik TPA untuk terus menularkan kemampuan dalam membaca, menulis, serta mengamalkan Al-Qur’an kepada peserta didik untuk menjaga generasi yang Qur’ani. (*)

Sumber: Dinas Kominfo

Tinggalkan Balasan