HEADLINEPANGKALPINANG

Mall Pelayanan Publik Kota Pangkalpinang, Akan Tersedia 61 Jenis Layanan

16
×

Mall Pelayanan Publik Kota Pangkalpinang, Akan Tersedia 61 Jenis Layanan

Sebarkan artikel ini
Rapat koordinasi pelaksanaan Mall Pelayanan Publik di Smart Room Center Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (14/6/2024). Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar rapat koordinasi pelaksanaan pelayanan di Mall Pelayanan Publik di Smart Room Center Kantor Wali Kota, Jumat (14/6/2024).

Rapat koordinasi itu dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Subekti, dihadiri oleh Kepala OPD, Perwakilan BPS, PDAM, Bank Sumselbabel, hingga Samsat.

Akhmad Subekti menyebutkan, kehadiran Mall Pelayanan Publik untuk mewujudkan pelayanan publik yang efektif, efisien, mudah dan murah untuk masyarakat.

READ  Untuk Masyarakat Kota Pangkalpinang
READ  Tim Basarnas Masih Menunggu Evakuasi 17 Korban

Mall Pelayanan Publik ini nantinya akan menyediakan 61 jenis layanan, yakni OPD dan lembaga akan bergabung yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Keuangan Daerah, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu, Dinas Tenaga Kerja, Kementerian Agama.

“Selain itu ada BPJS Kesehatan, Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Perumda Air Minum Tirta Pinang, PT PLN (Persero) Area Bangka, BNN Kota Pangkalpinang, Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Badan Pusat Statistik Kota Pangkalpinang,” bebernya.
READ  Kepercayaan Publik Terhadap Polri Meningkat Jadi 76,4 Persen
READ  Film Pendek Untuk Proyek Profil Pelajar Pancasila

Akhmad Subekti mengatakan, saat ini pembangunan Mall Pelayanan Publik masih pada tahapan perencanaan dan akan dilakukan soft opening pada pertengahan Juni mendatang, dibarengi dengan penandatanganan perjanjian kerja sama dan penandatanganan pakta intgeritas.

Hal ini, kata Bekti, dimaksudkan agar seluruh pihak dapat berjanji dan berkomitmen dengan pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat. (*)

Sumber: Dinas Kominfo