Operasi Aman Nusa 2022, Polres Bangka Fokus Percepatan Vaksin

oleh -4 Dilihat

BANGKA — Kabag Ops Polres Bangka, AKP Capt Yordansyah mengungkapkan, Operasi Aman Nusa II tahun 2022 fokus kepada percepatan vaksinasi dosis pertama, kedua maupun vaksinasi booster. Selain itu mereka juga menekankan pentingnya penegakan protokol kesehatan Covid – 19.

” Pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Menumbing 2022, menitik beratkan dalam hal kegiatan¬† percepatan penanganan Covid-19, terkait prokes dan percepatan pelaksanaan vaksinasi, baik vaksin pertama, dosis kedua dan booster,” kata Yordan, seizin Kapolres Bangka, Rabu ( 6/4 ) sore.

Dilanjutkan Yordan, kegiatan itu nantinya akan dilakukan di tempat umum, seperti pusat perbelanjaan, nasabah bank hingga pengguna lalu lintas.

Masih kata Yordan, kegiatan tersebut sudah dimulai hari ini, hingga 10 hari ke depan. Karena itu Yordan berharap masyarakat dapat mematuhi segala aturan terkait protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi bagi yang belum melakukannya.

” Kita berharap masyarakat dapat mematuhi peraturan tentang prokes serta melakukkan vaksinasi. Kegiatan dimulai hari ini 6 April sampai dengan 17 April nanti,” ujarnya. (Randhu)