Pelayanan Publik Diawasi Propam

oleh
IPDA Heri Hadi Santoso

BANGKA TENGAH — Guna meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat oleh seluruh kesatuan di Mapolres Bangka Tengah, Seksi Profesi dan Pengamanan Tengah lakukan pengawasan secara melekat.

“Untuk pengawasan pelayanan publik di semua kesatuan kami lakukan secara melekat, hal itu guna meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dan untuk menghindari hal-hal membuat ketidak nyamanan masyarakat,” ungkap Kasi Propam Polres Bangka Tengah IPDA Heri Hadi Santoso, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, Senin (01/02).

Dikatakannya, untuk pengawasan di setiap pelayanan Publik yang berada di Polres Bangka Tengah, pihaknya sudah melakukan pengawasan secara melekat.

“Setiap pelayanan publik di Mapolres Bateng, seperti di pembuatan SKCK, penerbitan sidik jari, dan SPKT serta Satpas kami lakukan pengawasan,” tuturnya.

Lanjutnya, apa bila dalam hal palayanan publik di temukan ada hal yang menyimpang oleh anggota, pihaknya akan melakukan tindakan tegas sesuai dengan peraturan.

“Kalau di temukan pelanggaran oleh anggota Polri yang berdinas baik itu di Mapolres atau pun Polsek, dan di pelayanan publik lainnya, akan diberikan sangsi sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkasnya. (Hari Yana)

No More Posts Available.

No more pages to load.