Pengendara Dihimbau Satlantas Polres Bangka

oleh -36 Dilihat

BANGKA — Untuk mempercepat kenaikan angka vaksinasi di Kabupaten Bangka, Satlantas Polres Bangka, mengimbau dan mengajak para pengendara roda 2 maupun roda 4, untuk segera melakukan vaksin, Sabtu (08/01) pagi.

Bersama personil TNI, kegiatan itu, dilakukan mereka di 2 Kecamatan, yaitu di Desa Balunijuk, Kecamatan Merawang serta Desa Kota Kapur, Kecamatan Mendobarat.

” Iya, ada kegiatan itu, kita berharap, dengan kegiatan tersebut masyarakat dapat melakukan vaksin serta mendukung program percepatan vaksinasi guna pencegahan Covid 19,” kata Kasat Lantas Polres Bangka, IPTU Ramos Gapita Siregar, Sabtu siang.

Selain itu, kata IPTU Ramos, hal ini juga sebagai upaya Satlantas Polres Bangka, dalam mewujudkan Commander Wish gagasan Kapolri.

” Mewujudkan Commander Wish Kapolri menuju Polri yg Presisi, dan membantu program pemerintah dalam mensukseskan vaksin bagi seluruh masyarakat, serta dengan melalui kegiatan mengajak masyarakat untuk vaksin diharapkan dalam pencegahan wabah Covid-19,” kata dia. (Randhu)